Robert Rene Alberts Berharap Bisa Jamu Bhayangkara FC Di Bali

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berharap tim besutannya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Dipta Gianyar, Bali, pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018.

Harapan itu disampaikan Rene Alberts setelah PSM tidak bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta akibat manajemen tak mampu memenuhi tengat waktu terkait penerangan. Duel melawan Bhayangkara FC yang berlangsung pada 15 Juli memang digelar pada malam hari.

Apalagi sebelum menjamu Bhayangkara FC, mereka akan menghadapi tuan rumah Bali United di pekan ke-15. Dengan demikian PSM bakal menjalani tiga laga secara berturut-turut di luar Makassar.

“Sebelum melawan Bhayangkara FC, kami bertanding di Bali. Jadi stadion itu cocok untuk kami pilih menjamu Bhayangkara FC,” ujar Rene Alberts dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, manajemen PSM menyatakan akan secepat mungkin mencari alternatif di saat mereka berusaha memenuhi persyaratan penerangan stadion.

“Sembari manajemen juga terus berupaya memenuhi standar lampu yang dipersyaratkan. Karena kami masih punya waktu hingga H-8 pertandingan kontra Bhayangkara FC. Selama ini manajemen juga terus berupaya dan berkomitmen untuk memenuhi standar itu,” kata sekretaris klub Andi Widya Syadzwina.