Cetak Brace, Striker Timnas U-19 Semakin Lapar Gol

Muhammad Rafli Mursalim menjadi pemain yang paling berbahagia di skuad Timnas U-19 Indonesia, Selasa (3/7) malam WIB. Penyerang Mitra Kukar itu mencetak dua gol ke gawang Singapura.

Rafli diturunkan sebagai starter oleh Indra Sjafri pada partai kontra Singapura. Dia menggantikan peran Hanis Saghara yang bermain kurang tajam pada laga pertama lawan Laos, Minggu (1/7) kemarin.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Indra Sjafri berhasil dia jawab secara maksimal. Penyerang asal Tangerang itu adalah pencetak gol pertama dan kedua Indonesia ke jala Nurshafiq Zaini, penjaga gawang Singapura.

Dalam konferensi pers selepas pertandingan, Rafli berterima kasih kepada tim pelatih atas kepercayaan yang dia terima. Rafli juga berharap kembali dipercaya pada pertandingan berikutnya lawan Filipina, Kamis (5/7).

“Dua gol ini membuat saya senang. Kalau diberi kesempatan, saya akan buktikan lagi. Saya minta doa dan support agar tim ini juara,” ucap Rafli kepada awak media di Sidoarjo.

Rafli tak cepat puas walaupun sukses menjaringkan dua gol ke gawang Singapura. Menurutnya, perjalanan Indonesia masih sangat panjang untuk menjadi kampiun Piala AFF U-19 2018.

“InsyaAllah kami akan bermain lebih baik lagi untuk bangsa dan negara. Kami akan bekerja lagi untuk Indonesia,” tegasnya.

loading...