Piala Indonesia: Robby Darwis Tak Gentar Hadapi Persib

Legenda sepak bola Indonesia, Robby Darwis, saat menghadiri Anugerah Leganda Olahraga di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Sebanyak 286 atlet masing-masing mendapatkan 40 juta rupiah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bola.com, Bandung – Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis tak sedikitpun takut menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Sebaliknya, Robby optimistis timnya bisa mengimbangi Persib sekalipun memiliki perbedaan level dengan tim berjulukan Maung Bandung itu.

Kepercayaan diri itu dirasakan Robby karena timnya baru saja memenangkan pertandingan atas Maung Anom pada laga perdana putaran kedua Liga 3 di Cikalong Wetan.

“Setidaknya kami memiliki modal dari kemenangan kemarin (lawan Maung Anom). Kemenangan kemarin membuat para pemain semakin percaya diri. Dan pastinya kami akan memberikan perlawanan buat Persib,” ujar Robby, Senin (2/7/2018).

Namun, Robby mengaku tidak memiliki taktik dan strategi yang khusus untuk bisa meredam kekuatan Persib. Dia hanya berharap kondisi fisik anak asuhnya cepat meningkat agar keinginan untuk mengalahkan Persib bisa terwujud.

“Mudah-mudahan pemulihan kondisi kami berjalan baik dan bisa memaksimalkannya,” harapnya.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*