Bukan Ditahan, Ini Hukuman Bagi Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Oknum Jakmania yang melakukan pemukulan pada Ahmad Siroj Fadlulloh, yang merupakan putra dari Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora, Imam Nahrawi, telah melalui proses hukum. 

Pelaku berinisial HP tersebut menyerahkan diri pada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.  Hal tersebut turut dibenarkan oleh Kasat Reskrim AKBP Stevanus Tamuntuan.

Namun dalam kasus tersebut, polisi sendiri memutuskan untuk tidak melakukan tindak penahanan, meski HP sendiri sudah diputuskan sebagai tersangka. 

BACA JUGA
Polres Metro Jaksel Terima Laporan Resmi Kasus Penganiayaan Anak Menpora Imam Nahrawi
Tersangka sendiri dinilai oleh polisi cukup koperatif dalam kasus ini yang menyebabkan dirinya tak ditahan.

“Hanya wajb lapor saja,” ungkap Stevanus. 

Kejadian tersebut bermula usai laga antara Persija melawan Persebaya berakhir. Tersebar video aksi pemukulan tersebut yang dialami oleh Ahmad.

Awal mulanya si korban hendak turun dari tribun tetapi tiba-tiba dipukul oleh oknum yang berada di dekat korban.

Sontak seseorang yang memakai kemeja putih langsung bertindak untuk membela korban. Namun sayang aksi pembelaan tersebut tak berlangsung lama usai beberapa pengaman melerainya.

Kendati demikian saat anaknya mengalami kekerasan kala menonton pertandingan sepakbola, Imam Nahrawi tidak segan-segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Bahkan saksi dan bukti sudah ada.

“Wajib ditindak secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada, jadi, tunggu apalagi,” terang Imam pada wartawan.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*