Sekretaris Cantik PSM Makassar Jagokan Dua Tim Eropa di Piala Dunia 2018

Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, menjagokan dua tim kawakan Eropa, yaitu Timnas Prancis dan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Alasannya mengandalkan dua tim ini cukup menarik.

Alasan Wina mendukung Timnas Prancis karena pernah punya pemain seperti, Zinedine Zidane, yang merupakan salah pemain favoritnya. Selain itu, menurutnya Prancis punya jejak sejarah, yang bagus di Piala Dunia.

“Dari dulu tim favorit saya Prancis kalau di Piala Dunia. Sejak eranya Zidane. Selain itu, dulu juga Prancis pernah berjaya di jamannya, Michele Platini. Itu alasan saya jagokan Prancis. Setelah itu baru Jerman,” ujar Wina kepada INDOSPORT. Senin (25/06/18).

Selain menjagokan Paul Pogba dkk, Wina juga mendukung Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Alasannya mendukung Jerman, karena dirinya pernah belajar banyak tentang sepakbola Jerman dari mantan pelatih PSM Makassar, Petar Segrt.

“Saya mulai dukung Jerman waktu era pelatih, Petar Segrt melatih di PSM. Saya jadi tahu banyak tentang sepakbola Jerman dan bgmn mereka melakukan pembinaan usia muda sampe akhirnya jadi juara piala dunia 2014,” bebernya.

Sementara itu, hingga matchday ke-2 masing-masing grup di Piala Dunia 2018. Timnas Prancis hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengemas enam poin. Hasil dari kemenangan atas Timnas Australia dan Peru.
 

Sementara Der Panzer belum dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Karena mereka baru bisa mengumpulkan tiga poin dalam dua laga. Pertama, kalah dari Meksiko dan kedua menang dari Swedia.

Atas hasil itu, Mesut Ozil dkk masih harus menjalani laga penentuan menghadapi Korea Selatan, Rabu (27/06/18) nanti. Jika menang, peluang Jerman untuk lolos terbuka lebar, dengan catatan, Swedia kalah dari Mexico. Jika Swedia menang dari Meksiko, maka ketiga tim ini akan berhitung agregat gol.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*