Pertama Gunakan Hak Suaranya di Pilkada, Begini Perasaan Bintang Muda Persib

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, pada Rabu (27/06/18).

Pilkada 2018 menjadi yang pertama baginya, sehingga Zola antusias untuk menggunakan hak pilihnya. Pemain kelahiran 5 Agustus 1998 ini memiliki harapan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Walikota dan Wakil Walikota Bandung terpilih. 

Menurutnya, siapapun yang terpilih memimpin Jawa Barat dan Kota Bandung bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa perubahan yang lebih baik.

“Pertama kalinya tahun ini. Semoga semuanya bersatu setelah pemilihan untuk Bandung dan Jawa Barat lebih baik. Pemimpin terpilih bisa menjalankan tugas dengan amanah,” kata Zola, Selasa (26/06/2018).

Sebagai pemilih pemula, pemain jebolan Diklat Persib ini sudah memiliki calon yang akan dipilih untuk lima tahun kedepan. Meski begitu, Zola merahasiakan jagoannya.

“Sudah ada, kami satu suara di rumah. Jadi pilihan sama seperti bapak (Budi Nugraha). Pastinya semoga yang terpilih adalah yang terbaik buat Bandung dan Jawa Barat,” harapnya. 

Persib sendiri tidak meliburkan aktivitas latihannya pada saat Pilkada 2018, meski begitu pelatih memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan hak pilihnya. Karena, tim Maung Bandung akan berlatih pada sore hari.