Tak Muncul Latihan Bersama PSS Sleman, El Loco ‘Pulang’

Karena nasibnya masih terkatung-katung, Christian ‘El Loco’ Gonzales tampak tak terlihat lagi dalam latihan bersama klub Liga 2 2018, PSS Sleman. Menurut pihak manajemen PSS Sleman, ‘El Loco’ sementara pulang ke rumahnya di Malang.

PSS Sleman berharap ada kejelasan dari pihak Madura United yang sempat meminjamkan pemain naturalisasi ini ke PSS Sleman. Sebab, selama putaran pertama Liga 2 ini El Loco baru main dua pertandingan dan sulit untuk bisa dimainkan

“El Loco sudah kembali ke Malang,” kata Sismantoro, manajer skuad berjuluk Elang Jawa tersebut, Jumat (29/6).

Pihak manajemen berupaya untuk memastikan status El Loco di dalam tim. Diharapkan kondisi ini bisa selesai pada masa transfer pemain menuju putaran kedua nanti. “Kemungkinannya, (EL Loco) berpeluang untuk dimainkan putaran kedua nanti,” ucapnya.

Pelatih kepala PSS Seto Nurdiyantoro juga mengatakan, jasa El Loco masih dibutuhkan oleh skuadnya. Terutama karena permainannya yang sudah matang, serta setiap kali bermain pun mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain yang lain.

“Pastinya kami masih mengharapkan El Loco bermain,” ujarnya.

Selama dipinjam oleh PSS, El Loco baru bisa diturunkan dalam 2 pertandingan resmi di Liga 2. Ia juga sudah menyumbangkan 2 gol. Namun, karena masalah internal di klub lamanya Madura United, surat peminjaman pun ditarik di PT LIB. Status El Loco pun jadi menggambang.

loading...