Sylvano Comvalius Mengarah ke Klub Malang?

Arema FC bertekad untuk mencari pemain asing baru dalam paruh kedua Liga 1 musim ini, guna mengangkat performa tim yang sedang terpuruk.

Mereka sudah mencoret nama Balsa Bozovic dari skuat, usai tak tampil dalam performa terbaiknya di awal musim.

Pelatih Milan Petrovic pun mengatakan dirinya akan mencari pemain asing baru yang tak memiliki posisi sama denan Balsa. Dua posisi yakni striker dan lini belakang akan menjadi fokus Petrovic guna mencari pemain baru.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Arema yakni top skor Liga 1 musim lalu, Sylvano Comvalius.

Striker asal Belanda ini dikabarkan tak lagi menjadi pilhan utama klub Thailand, Suphanburi FC. Para klub peminat bisa meminjamnya ataupun menebusnya dengan biaya transfer.

Arema FC memang dinilai butuh sosok striker tajam di lini depan. Mantan striker Bali United ini bisa menjadi opsi bagus karena catatan 37 golnya musim lalu di kompetisi Liga 1.

Arema sendiri diahdapkan pad ajadwal padat di empat laga sisa putaran pertama, yakni menghadapi laga Derby Jatim kontra Persela pada 7 Juli nanti di Stadion Kanjuruhan. Kemudian tandang ke markas runner up sementara Barito Putera di Stadion 17 Mei, pada 11 Juli mendatang.

Singo Edan akan bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, saat menjamu PS TNI pada 15 Juli. Dan laga terakhir menghadapi tim bertabur bintang Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, pada 21 Juli mendatang.