Panpel Timnas vs Laos Sediakan 16.900 Tiket

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Piala AFF U-19 2018 telah menetapkan jumlah serta harga tiket pertandingan perdana Minggu (1/7) besok malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Piala AFF U-19 2018 akan resmi dimulai Minggu besok. Tim Nasional (Timnas) U-19 akan menghadapi Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sementara laga antara Vietnam kontra Thailand dan Singapura vesus Singapura digeber di Gelora Joko Samudro.

“Untuk laga pertama Timnas kami akan buka (jual) sebanyak 16.900 tiket,” ungkap Seketaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria kepada awak media di Sidoarjo. “Harga terrendah Rp20 ribu dan tertinggi Rp100 ribu,” imbuhnya.

Penjualan tiket Piala AFF U-19 2018 dilakukan dengan dua cara, yakni online dan penjualan langsung di loket-loket tiket yang tersedia di Stadion Gelora Delta dan Gelora Joko Samudro.

“Tidak ada stadion yang didedikasihan untuk satu grup. Jadi satu grup bisa bermain di Sidoarjo juga di Gresik,” imbuh Tisha.

Menurut informasi dari panpel, tiket pertandingan di Gelora Joko Samudro dilepas dengan harga Rp20 ribu. Sementara tiket pertandingan di Sidoarjo dibagi dalam tiga kategori.

Tiket ekonomi dilepas dengan harga Rp30 ribu, tiket kategori utama dijual Rp60 ribu. Sementara tiket VIP dibanderol Rp100 ribu. Pembelian tiket via online bisa dilakukan mulai Sabtu (30/6) hari ini.(saf)