Bek Asal Korea Selatan Jalani Seleksi di Persipura

Persipura terus melakukan pembenahan. Setelah mendatangkan Oswaldo Lessa sebagai asisten pelatih dan Lydio de Souza sebagai pelatih fisik, terbaru Mutiara Hitam kedatangan pemain asal Korea Selatan, Oh Joo-ho.

Dia adalah pemain yang terakhir kali memperkuat klub India League, Shiliong Lajong FC. Oh Joo-ho bisa berperan sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Di putaran pertama GO-JEK LIGA 1 2018, Persipura memang belum memiliki pemain asing dari Asia.

Kehadiran Oh Joo-ho ini masih berstatus seleksi. Dia akan dicoba kemampuannya dalam latihan Persipura di akhir putaran pertama ini. Bila cocok tidak menutup kemungkinan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak.

Persipura memang butuh pemain bertahan. Ini sebagai antisipasi seringnya bek tengah andalan, Ricardo Salampessy, menderita cedera. Dari sisi postur tubuh, Oh Joo-ho tampak tingginya mencapai 190 sentimeter.

Selain itu Persipura juga masih menunggu kedatangan calon pelatih kepala dari Brasil. Namun manajemen Persipura belum mau buka suara mengenai nama dari calon pelatih itu.*