Barito Putera Awali Piala Indonesia Dengan Mulus

Barito Putera mengawali langkah mereka di Piala Indonesia 2018 dengan mulus setelah mengalahkan tuan rumah Kotabaru FC di Stadion Bamega, Jumat (29/6) sore WIB.

Melawan klub Liga 3, pelatih Jacksen F Tiago sengaja menurunkan sebagian besar pemain yang selama ini tidak banyak mendapatkan menit. Jacksen tidak ingin pemain pilar mendapatkan masalah, karena mereka harus menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jumat (6/7).

Bertanding di kandang lawan, Barito Putera memperlihatkan permainan agresif sejak awal. Mereka sudah membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan satu menit melalui gol Bijahil Calwa.

Barito Putera yang unggul kualitas pemain mengubah papan skor selang dua menit kemudian ketika TA Musyafri menjebol gawang Kotabaru FC. Nazarul Fahmi menggenapkan kemenangan Laskar Antasari di menit ke-13.

“Pertandingan hari ini sangat bagus. Anak-anak bermain luar biasa. Mereka tetap fight, tidak peduli siapapun lawan yang dihadapi. Memang itu yang menjadi instruksi kami sebelum pertandingan,” kata pelatih fisik Victor Tinoco dilansir akun Instagram resmi klub.