Bali United Rekrut Penyerang asal Belanda

Bali United resmi mendatangkan pemain asing baru untuk memperkuat Serdadu Tridatu pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Penyerang asal Belanda, Melvin Platje, yang belum lama menjalani tes medis kini sudah resmi menjadi bagian Bali United.

Melvin Platje tiba di Bali sejak 25 Juni 2018. Namun, saat itu kedatangannya baru sebatas untuk menjalani tes medis bersama Bali United.

Kini pemain asal Belanda yang pernah satu tim bersama Nick van der Velden ketika masih berseragam NEC Nijmegen, itu resmi mendapatkan kontrak dari Bali United. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kontrak dengan durasi 1,5 tahun.

“Melvin Platje resmi kami kontrak dengan durasi hingga akhir Desember 2019. Hasil tes medis Melvin menyatakan ia layak bergabung dengan Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin Platje memang merupakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

“Ke depan tentu kami berharap Melvin Platje bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu yang positif untuk Bali United,” lanjutnya.

Melvin Platje baru bisa membela Bali United di laga resmi saat Liga 1 2018 memasuki putaran kedua. Harapannya pemain asal Belanda itu menjadi mesin gol bagi Serdadu Tridatu bersama Ilija Spasojevic dan penyerang muda Bali United lainnya.