Terima Tawaran Menggiurkan dari Bali United, Eks Pemain Man City Buka Suara Usai Putuskan Kontrak

William Robert Flood mengutarakan perasaannya setelah resmi melepas status sebagai pemain Dunfermline Athletic. Keputusannya meninggalkan klub Skotlandia tersebut ditengarai lantaran tawaran menggiurkan yang datang dari klub Liga 1, Bali United.

William Robert Flood kini memang tengah dikabarkan akan segera merapat ke Bali United.

Rumor ini semakin diperkuat dengan pernyataan resmi Dunfermline Athletic saat mengkonfirmasi kepergian pemain yang akrab dengan panggilan Willo Flood tersebut.

“Sekarang, dia (Willo Flood) telah mendapatkan tawaran menggiurkan dari Bali United,” bunyi pernyataan resmi pihak klub, dilansir dari laman resmi Dunfermline Athletic.

Pemain berusia 33 tahun tersebut turut memberikan komentar terkait keputusannya meninggalkan klub yang saat ini tengah berkompetisi di kompetisi kasta kedua Skotlandia, Scottish Championship.

Mantan gelandang timnas U-21 Republik Irlandia ini tak lupa menyampaikan rasa terima kasinya kepada pihak klub karena telah menerima keputusannya tersebut.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Allan dan pihak klub karena memahami persoalan ini, saya menyadari kepergian saya akan meninggalkan situasi sulit untuk mereka,” ujar Willo, dilansir BolaSport.com dari situs resmi Dunfermline Athletic.

“Kesempatan ini sangat baik untuk saya dan keluarga saya. Saya baru mengikuti sesi latihan selama satu pekan, tetapi saya sangat menikmati waktu singkat saya di East End Park. Saya berharap klub ini meraih kesuksesan musim ini,” ujarnya menambahkan.

Melalui laman resminya, Dunfermline mengutarakan bahwa pihak manajemen telah resmi menerima keputusan Willo untuk mengakhiri kontraknya.

Padahal, Willo baru saja resmi berseragam Dunfermline selama seminggu.

Sebelum bergabung ke Dunfermline Athletic, Willo memang memiliki ambisi besar untuk melanjutkan kariernya ke luar negeri.

Pada beberapa musim terakhir, pemain berusia 33 tahun ini juga tengah mencari peluang untuk bermain di luar negeri.

Pemain yang pernah berseragam Manchester City pada musim 2004 hingga 2006 ini tak juga mendapatkan tawaran.

Hingga akhirnya, sebuah tawaran menarik datang dari klub Liga 1, Bali United.