Mario Gomez Digoda Klub Pesaing Persib

Sukses pelatih Persib Bandung asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler meracik Maung Bandung hingga menjadi kekuatan menakutkan di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, membuat nilai jual keduanya melonjak.

Mereka digoda buat pindah tim oleh pesaing-pesaing Persib di Liga 1. Ada juga klub kasta kedua, Liga 2, mengiming-imingi Gomez dan Soler dengan nominal kontrak mentereng.

Tak satupun tawaran menggoda duet Argentina itu. Tak terkecuali jika keduanya digoda melatih Timnas Indonesia.

“Tidak enak juga kalau kami ambil karena kami ingin kelihatan kerja bagus dulu bersama Persib. Di tim manapun harus kelihatan bagus dulu dan bawa prestasi tim, baru setelah itu ke timnas,” jelas Fernando Soler usai sesi latihan tim Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/6/2018).

Soler mengaku secara khusus mendapat tawaran untuk menangani tim asal Liga 1, sebagai pelatih kepala. Namun, ia enggan meninggalkan Mario Gomez di Persib.

“Kalau saya keluar, Mario Gomez kasihan, dia tidak mau sendiri, jadi saya tetap di sini dulu, walaupun ada tawaran dari tim lain,” papar Soler.

Karena itu lanjut Soler, ia ingin tetap fokus mendampingi Tim Maung Bandung bersama Mario Gomez hingga meraih prestasi terbaik di Liga 1 Indonesia. Keduanya mengusung target tinggi juara kompetisi kasta elite.