Bhayangkara FC Sabar Mencari Pengganti Komazec

Bhayangkara FC memastikan untuk melepaskan Nikola Komazec pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, hingga saat ini manajemen tak mau terburu-buru menentukan pengganti penyerang asal Serbia itu.

Kiprah Komazec bersama Bhayangkara FC hanya sampai pada pekan ke-13. Kontrak selama satu musim tak selesai lantaran manajemen Bhayangkara FC yang merasa penampilan Komazec di bawah ekspektasi. Dalam 12 laga, penyerang asal Serbia itu hanya berhasil mencetak dua gol.

Tim berjulukan The Guardians itu membidik mesin gol ketika bursa transfer tengah musim kembali dibuka. Namun, hingga saat ini manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, enggan untuk memutuskan siapa pemain yang akan menjadi senjata baru timnya di putaran kedua.

“Kami tidak akan terburu-buru menentukan pilihan. Idealnya seorang pemain baru melakukan trial, tapi kalau ada pemain bagus, belum tentu ia mau menjalani trial,” ujar Sumardji.

“Tunggu saja nanti di putaran kedua. Pasti akan ada kejutan lagi dari Bhayangkara FC,” lanjut sang manajer.

Bhayangkara FC saat ini baru saja menyelesaikan pemusatan latihan di Bali. Latihan terakhir digelar pada Minggu (24/6/2018). Skuat The Guardians akan kembali ke Jakarta pada Selasa (26/6/2018).