Belum Dikontrak, Pemain Asing Seleksi PSIS Diverifikasi

Pemain asing seleksi PSIS Semarang, Lee June Hee tak terlihat dalam latihan di Stadion Citarum, Senin (25/6). Gelandang asal Korea Selatan tersebut harus memenuhi panggilan manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Absennya Lee June Hee dibenarkan oleh Manajer PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto. Menurut Liluk, ketidakhadiran Lee karena yang bersangkutan harus menjalani proses verifikasi administrasi.

“Lee tidak hadir latihan karena saya ajak bicara, kan saya harus tanya dulu kelengkapan administrasinya sebelum diverifikasi ke LIB,” ungkap Liluk kepada Bola.net.

“Dari pada misalnya nanti dikontrak dan LIB tidak memberikan rekomendasi kan repot. Makanya kita tanyai dulu,” tegas Liluk.

Ada beberapa hal yang ditanyakan oleh manajemen, mulai dari menit bermain di klub sebelumnya karena menjadi salah satu syarat mengontrak pemain asing. Juga yang berhubungan dengan kelengkapan administrasi keimigrasian.

“Kita memang ajukan verifikasi ke LIB terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh,” lanjutnya.

Sementara di saat absennya Lee June Hee, PSIS Semarang tengah memantau pemain asing seleksi, Oh Joo So. Gelandang asal Korea Selatan tersebut sudah dua hari bergabung dengan tim Kota Lumpia.