Belajar dari Laga Lawan Persebaya, Persija Tak Mau Salah saat Lawan Persib

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua dari tiga laga tunda Persija.

Laga tunda pertama yang sudah dilakoni Persija adalah melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018), yang berakhir 1-1. Dengan hasil imbang itu, Persija duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan nilai 17 atau kalah tujuh poin dari PSM Makassar yang menguasai klasemen.

Dengan begitu, untuk menjaga peluang naik ke papan atas klasemen, Persija harus memenangi laga melawan Persib. Pelatih Persija, Stefano “Teco” Cugurra mengaku fokus kepada timnya dan menjadikan laga melawan Persebaya sebagai bahan evaluasi.

“Saya merasa kami tidak perlu bicara soal tim lawan. Kami konsentrasi saja dengan tim sendiri. Harus koreksi apa yang kurang dari pertandingan kemarin melawan Persebaya,” kata Teco.

“Itu supaya kami tidak melakukan kesalahan yang sama saat nanti menghadapi Persib. Itu yang lebih penting,” Teco, menambahkan.