Venue Berubah, Bali United Jalani Laga Piala Indonesia di Pulau Sumbawa

PS Sumbawa Barat mengganti venue kandang mereka untuk menjamu Bali United di laga babak pertama Piala Indonesia 2018.

Jika awalnya klub Liga 3 itu berniat menjamu Serdadu Tridatu di Stadion 17 Desember, Mataram, kini kedua tim akan bertanding di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa Barat, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, pertandingan PS Sumbawa Barat kontra Bali United dijawalkan digelar di Stadion 17 Desember, Mataram. Namun, akhirnya pertandingan tersebut juga mengalami perubahan jadwal.

Perubahan tersebut diterima Bali United melalui surat yang datang dari PSSI. Melalui situs resminya, Bali United mengonfirmasi mengenai perubahan venue pertandingan yang membuat mereka tak hanya melompat satu pulau ke Pulau Lombok, tapi pergi hingga ke Pulau Sumbawa.

“Menindaklanjuti surat PSSI nomor 2720/AGB/352/VI-2018 tertanggal 18 Juni 2018 perihal Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018, bersama ini disampaikan perubahan venue dan waktu kick-off untuk pertandingan Piala Indonesia babak 128 besar antara PS Sumbawa Barat vs Bali United FC yang akan diadakan pada Senin, 2 Juli 2018, kick-off 15.00 waktu setempat, bertempat di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa Barat,” keterangan dalam surat PSSI seperti dilansir situs resmi Bali United.

Laga kontra PS Sumbawa Barat di Piala Indonesia 2018 akan menjadi laga tandang perdana Bali United di Nusa Tenggara Barat. Kendati akan menghadapi lawan yang berkompetisi di Liga 3, namun kekuatan tim PS Sumbawa Barat tidak boleh diremehkan.