Gomes de Oliveira Berusaha Mengenal Pemain Baru Madura United

Gomes de Oliveira secara resmi telah kembali melatih Madura United. Dia juga mulai memimpin pemusatan latihan tim yang dilakukan di Bali sejak Sabtu (23/6/2018).

Sebagai sosok lama di Madura United, Gomes tentu sudah mengenal karakter para pemain. Namun, terdapat dua pemain yang masih belum pernah mengenal karakter Gomes.

Mereka adalah striker Beto de Paula dan gelandang serang Zah Rahan Krangar. Keduanya baru bergabung Madura United setelah Gomes mundur sebagai pelatih pada akhir Februari.

Mereka pun sudah saling bertemu dengan Gomes di latihan perdana. Dari pertemuan itulah mereka ingin bisa saling mengenal satu sama lain.

“Dia hari pertama, mereka masih pelajari karakter saya. Saya juga mempelajari mereka. Kami mencoba memahami masing-masing supaya tahu keinginanan saya dan jadi satu hati,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Baik Beto maupun Zah Rahan kerap menjadi langganan starter pada era pelatih Milomir Seslija. Namun, keduanya punya performa dan kontribusi yang berbeda.

Zah Rahan bisa dibilang playmaker andalan. Dia punya peran vital dalam serangan yang dibangun oleh Madura United. Sementara Beto masing tampil kurang klop dengan permainan tim. Pemain asal Brasil itu baru mencetak tiga gol dari 12 penampilan di Liga 1.