Persela Lega Dua Pemainnya Berangsur Pulih dari Cedera

Tim pelatih Persela Lamongan akhirnya bisa bernapas lega karena dua pemainnya berangsur-angsur pulih dari cedera. Dua pemain yang dimaksud adalah Samsul Arifin dan Eky Taufik yang berposisi sebagai wing bek.

Tim pelatih Laskar Joko Tingkir sempat dibuat was-was ketika menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab kala itu, tim Kota Soto harus kehilangan empat wing bek sekaligus.

Sebab selain Eky Taufik dan Samsul Arifin, Persela juga harus kehilangan Birrul Walidain dan I Gusti Rustiawan karena akumulasi kartu. Beruntung tim pelatih bisa mengatasinya dengan menugaskan M. Agung Pribadi dan Jodi Kustiawan.

“Kalau Samsul Arifin kondisi cederanya sudah seratus persen, cuma masalah kondisi fisik dan sentuhannya harus kita kembalikan seperti semula,” ungkap Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

“Untuk Eky Taufik kemarin sempat diskusi dengan saya setelah latihan, masih belum seratus persen cederanya, masih ada yang mengganjal di lutut, tapi sudah bisa beraktivitas,” imbuh Aji.

Pulihnya kedua pemain tersebut membuat harapan menurunkan komposisi terbaik saat melawan Arema FC menjadi terbuka lebar. Sebab dengan sisa waktu hampir dua pekan, sangat mungkin mengembalikan kondisi kedua pemain tersebut.

“Saya berharap melawan Arema FC semoga tidak ada apa-apa, semua pemain bisa fit, sehingga kita enak memilih line up,” harap Danur.

“Tapi saya yakin semua pemain cedera, dengan jarak waktu yang cukup, sudah fit dan sudah seratus persen,” pungkasnya.