Libur Lebaran Berakhir, Persiraja Kembali Gelar Latihan

Setelah libur sepekan lebih, skuad Persiraja Banda Aceh kembali menggelar latihan tim di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Kamis (21/6) sore. Latihan tersebut untuk persiapan laga lanjutan Liga 2 2018 menghadapi laga tandang melawan Persita Tangerang pada 3 Juli mendatang. Kemudian dilanjutkan melawan Semen Padang pada 8 Juli.

Berdasar klasemen sementara Liga 2, Persiraja berada di peringkat ke 3 di bawah Persis Solo dan Semen Padang. Pada pertandingan terakhir menjelang Bulan Ramadan, Persiraja berhasil menahan imbang Persika Karawang dengan skor 2-2.

Pada latihan perdana usal libur Lebaran, seluruh pemain tampak hadir. Bahkan dua pemain Persiraja yang masih dibekap cedera juga mengikuti latihan ringan di pinggir lapangan. Dua pemain tersebut yakni Rafsanjani dan Fahrizal Dillah.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan semua pemain sudah mengikuti latihan setelah libur panjang Lebaran. “Pemain terakhir bergabung dengan tim adalah Victor Pae, baru Kamis siang tiba di Aceh,” kata Akhyar Ilyas.

Latihan perdana fokus pada kondisi fisik pemain. Secara umum kondisi fisik pemain masih bagus. “Latihan lebih banyak untuk pemantapan, fisik, dan kordinasi antarpemain,” ungkapnya.