Perseru Serui Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

Perseru Serui sudah menyelesaikan masa libur mereka dan mulai berlatih kembali sejak, Kamis (21/6) petang. Pada sesi latihan itu, masih ada beberapa pemain yang absen lantaran berbagai hal.

Di antaranya Djamel Boerstra, Boman Irie Aime, Dominggus Fakdawer, dan Indra Permana. Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, memberikan penjelasannya terkait para pemain yang belum ikut berlatih tersebut.

“Kalau Djamel lagi pulang ke negaranya, hari ini (kemarin) dia dalam perjalanan (ke Indonesia). Kalau Boman, Indra dan Dominggus cedera dan sedang dalam perawatan,” kata I Putu Gede, kepada Goal Indonesia.

Lebih lanjut, mantan penggawa Arema ini menuturkan dirinya saat ini sudah mulai menatap laga melawan Persija Jakarta. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Marora, Serui, 3 Juli mendatang.

Namun, saat ini dirinya masih fokus untuk melihat lebih dulu kondisi para penggawa tim Kuda Laut Oranye, setelah menjalani libur lebaran.

“Kami fokus untuk mengembalikan kondisi para pemain lebih dulu,” jelasnya.

Perseru saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Sementara ini mereka masih terdampar di peringkat ke-17 dengan nilai 14 dari 12 laga yang telah dijalani.(gk-72)

loading...