Ini Strategi Persija saat Jamu Persebaya di PTIK

Persija Jakarta saat ini fokus mempersiapkan diri menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga tunda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut gol cepat akan menjadi cara yang bagus untuk mengawali pertandingan kontra The Green Force.

Persija memang tengah membidik poin maksimal dari dua laga tunda yang akan digelar di Stadion PTIK, yaitu menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Jika berhasil meraih poin maksimal dari dua laga tersebut, Persija melesat ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Mengingat pentingnya tiga poin maksimal dalam dua laga kandang tertunda ini membuat Stefano Cugurra Teco harus memikirkan strategi tepat demi meraih kemenangan.

“Kami harus menjaga konsentrasi, melakukan umpan terakhir dan penyelesaian akhir yang bagus. Intinya baik lini belakang dan depan harus berkonsentrasi. Ini pertandingan kandang, jadi mencetak gol di awal pertandingan pasti lebih bagus,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta, yang merupakan kandang terbaru Bhayangkara FC. Tampil untuk pertama kalinya di PTIK pada pertandingan resmi, Persija pun mengincar kesempatan untuk menjaga tren bagus di laga kandang.

“Kami harus berpikir positif untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan kandang, meski ini kandang baru. Kami juga sudah beradaptasi dengan stadion ini dan menggelar latihan di sini,” tegas Teco.

Ismed Sofyan dkk saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 16 poin. Jika kemenangan diraih saat menghadapi Persebaya, Macan Kemayoran akan langsung melesat ke peringkat keempat.

Bahkan Persija Jakarta bisa berada di peringkat ketiga jika pada laga kontra Persib Bandung juga meraih kemenangan. Hal tersebut bisa dipastikan karena klub-klub Liga 1 belum kembali bertanding saat Macan Kemayoran menjalani dua laga tersebut.

loading...