Tantang Persija, Pemain Persib Diberi Materi Latihan Berat

Persib Bandung sudah tiga hari menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, setelah sebelumnya pelatih Mario Gomez meliburkan aktivitas timnya sekitar dua pekan.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar tidak menemui kendala menjalankan program latihan yang diberikan staf pelatih. Meski begitu, ia tak menampik materi yang diberikan pasca libur lebaran 1439 H cukup berat.

“Ya Alhamdulillah kita juga sudah lihat dari programnya sudah 60 persen dan cukup berat. Tapi enjoy ke depannya tidak kaget untuk adaptasi,” kata Dedi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (21/06/18).

Pemain yang akrab disapa Dado ini menambahkan, staf pelatih pasti akan meningkatkan intensitas latihan. Pasalnya, setelah libur lebaran, tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang kontra Persija Jakarta, 30 Juni 2018.

Pertandingan menghadapi Persija sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 28 April 2018. Jadwal yang berdekatan dengan hari buruh internasional, membuat laga bergengsi tersebut terpaksa ditunda menjadi 30 Juni.

Sebagai pemain profesional, Dedi siap menjalankan seluruh program yang diberikan pelatih. Agar target mengamankan poin penuh di kandang Macan Kemayoran bisa terealisasikan.

“Ya step by step, setiap pertandingan penting, apalagi syarat gengsi, jadi target tiga poin dipertandingan nanti,” tegas Dedi.