Simic Absen, Riko Simanjuntak Jadi Perhatian Persebaya

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan absen ketika Macan Kemayoran menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (26/6). Sebab penyerang asal Kroasia tersebut mendapat sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI.

Namun absennya top skor Piala Presiden 2018 tersebut dinilai tidak akan terlalu banyak menguntungkan bagi Green Force. Sebab Persija dianggap akan mempersiapkan pemain lain yang juga bisa membahayakan bagi gawang Persebaya.

“Saya pikir Persija punya beberapa pemain bagus juga di lini depan, yang bisa ganti Marko Simic,” ungkap Alfredo Vera kepada Bola.net.

Di sisi lain Persija juga memiliki pemain sayap yang berkualitas yakni Riko Sumanjuntak. Sehingga mantan pemain Semen Padang ini akan menjadi perhatian serius Persebaya karena kerap menjadi motor serangan Macan Kemayoran

“Kita antisipasi juga di situ, dia [Riko Simanjuntak] juga main di sayap kanan. Kita lihat siapa yang nanti bisa lawan dia di situ,” lanjut Alfredo.

Sayangnya di saat yang sama, Persebaya kemungkinan akan kehilangan dua pemain yakni David da Silva dan Ruben Sanadi. David mengalami cedera, sementara Ruben harus menyelesaikan masalah keluarganya.

David adalah gol getter andalan Persebaya dengan enam gol yang sudah ditorehkan. Sedangkan Ruben, kerap menjadi andalan di posisi bek kiri dan seharusnya bisa jadi senjata untuk meredam Riko Simanjuntak. (top/ada)

liga88
loading...