Menang Besar di Partai Uji Coba, Pelatih PSIS Puas

PSIS Semarang melakoni uji coba dengan klub Liga 3, Malang United untuk mengisi kekosongan saat jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Hasilnya, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini menang dengan skor telak 4-0 di Stadion Citarum, Sabtu (23/6) sore.

Empat gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Gustur Cahyo Putro (2′), Melkior Majefat (21′) dan brace Bayu Nugrogo (65′, 68′). Sedangkan Malang United tak mampu mencetak satu pun gol balasan.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese cukup puas dengan hasil pertandingan tersebut. Sebab Haudi Abdillah dan kolega menunjukkan perkembangan yang positif setelah kembali dari libur lebaran.

“Kita bermain dengan atmosfer yang kuat, ini pertandingan yang fantastis dan pertandingan yang bagus,” ungkap Vincenzo kepada Bola.net.

Namun, sekali pun sudah berhasil mencetak empat gol pada partai uji coba tersebut, Vincenzo masih menginginkan agar para penggawa tim Kota Lumpia mencetak lebih banyak gol lagi.

Sedangkan untuk performa pemain seleksi yakni Lee June Hee, Vincenzo belum bisa memberikan penilaian. Ia masih perlu melihat kemampuan pemain asal Korea Selatan tersebut dalam beberapa kali uji coba selanjutnya.

“Penampilan pemain baru, kita harus lihat di lapangan dan lawan yang berbeda, karena tim ini kurang pas untuk melihat sesuatu yang positif dan negatif,” pungkasnya.

loading...