Mario Gomez Belum Putuskan Pemain Seleksi di Persib Bandung

Tiga pemain akan mengikuti seleksi di tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Ketiganya yakni Wildan Ramdhani, Ariya Nugraha, dan mantan pemain Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu.

Pelatih Persib, Mario Gomez belum bisa memberikan penilaian kepada ketiga pemain tersebut. Sehingga, pihaknya memberikan waktu tambahan kepada pemain seleksinya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Mungkin masih membutuhkan dua sampai tiga hari lagi,” kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/06/18).

Gomez sengaja mendatangkan pemain lokal untuk diseleksi, karena ia menilai timnya masih memiliki kekurangan. Hal itu bisa dilihat pada pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Persib kehilangan beberapa pemain intinya, sehingga Maung Bandung harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor tipis 0-1.

Selain menggelar seleksi, Gomez sedang fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (30/06/18) dan belum memikirkan laga lainnya.

“Step by step, pertama 30 Juni. Sesudah itu baru kita bisa melihat laga yang lain yang selanjutnya 30 Juni,” jelasnya.