Persija Sebut Banyak Klub Ingin Pinjam Ivan Carlos

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyebut banyak klub yang ingin meminjam Ivan Carlos. Persija pun tak menutup kemungkinan tersebut.

Saat ini Ivan Carlos telah sembuh dari cedera. Ia juga telah dimainkan dalam laga uji coba Persija melawan Korea Selatan di Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Kamis (21/6/2018) kemarin.

“Banyak tim yang berminat dengan Ivan Carlos. Ada beberapa klub. (PSIS) Semarang sih menginginkan dia untuk dilihat karena Ivan baru sembuh cedera dan sudah saya sampaikan, saya jamin bahwa dia sudah siap dan sembuh 100 persen,” kata Gede.

“Keterangan dokter tanggal 21 Juni juga sudah turun bahwa dia 100 persen sehat. Makanya hari ini kakinya dicoba tadi sama Korea ternyata dia tidak apa-apa,” tambahnya.

Sehubungan dengan itu, Gede pun membuka kemungkinan Ivan Carlos dipinjam klub lain. Tapi itu dengan catatan Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco memang memberi lampu hijau.

“Dipinjamkan boleh-boleh saja yang penting jam terbangnya didapat. Hanya 6 bulan karena dia kontrak sama kita 2 tahun,” ujar Gede.

“Tapi kan semua tergantung kebutuhan tim juga. Jika Teco mengizinkan dipinjam silakan. Jika tidak, ya, tetap main di Persija,” tuturnya.

loading...