Angel Alfredo Vera Tak Janjikan Permainan Cantik Kontra Persija Jakarta

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera tidak menjanjikan permainan cantik kala dijamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Selasa (26/6), pada laga tunda Liga 1 2018.

Pertandingan antara Persija dan Persebaya merupakan laga tunda yang urung digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada 3 Juni akibat kericuhan antarsuporter kedua tim sebelum laga.

Alfredo mengatakan, ia telah melakukan evaluasi berkaca dari laga sebelumnya kala ditundukkan PSM Makassar. Pelatih asal Argentina ini yakin tim besutannya bisa meraih hasil positif.

“Saya sudah bicara dengan pemain, dan ada beberapa hal yang perlu didiskusikan. Kami juga mengevaluasi pertandingan di Makassar untuk memperbaiki kelemahan,” ungkap Alfredo.

“Saya selalu minta pemain untuk bergerak bersama-sama. Kami harus bermain untuk menang. Walau inginnya main cantik, tapi yang terpenting kami harus bisa bawa tim ini menang.”

Kemenangan dibutuhkan Persebaya untuk melepaskan diri dari zona degradasi. Tim Bajul Ijo kini berada di peringkat 16 klasemen sementara, namun memiliki dua pertandingan tunda. Selain duel kontra Persija, laga tunda lainnya adalah menghadapi Persib Bandung.

loading...