Akan Jadikan Persib Disegani di Level Internasional, Ini Langkah-Langkah yang Ditempuh Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan akan menjadikan skuat Maung Bandung sebagai tim terkuat yang ada di kancah persepakbolaan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Mario Gomez juga ingin membawa Persib Bandung jadi kesebelasan yang dapat diperhitungkan di level internasional.

Langkah pertama yang ingin dilakukan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut untuk mewujudkan misinya dengan membuat Maung Bandung berkarakter kuat.

Dikutip dari laman resmi Persib, ia menegaskan, jika karakter merupakan modal utama suatu kesebelasan untuk jadi digdaya.

“Ya, saya terus berusaha menerapkan satu karakter kuat untuk tim ini,” kata Mario Gomez.

Selanjutnya, untuk mewujudkan harapannya jadi kenyataan, langkah selanjutnya adalah dengan mengeset Persib yang bermentalkan juara.

Pria berusia 61 tahun tersebut ingin membuat pasukan Pangeran Biru terus mendulang kemenangan, baik main di kandang atau saat tandang.

“Target kami pasti selalu ingin kemenangan, tidak hanya menang di kandang saja. Itulah ciri tim juara dengan karakter yang kuat dan saya harus membuatnya di sini,” tuturnya, menambahkan.

Di akhir, Gomez meyakini, jika apa yang menjadi misi dan harapannya bukanlah angan-angan kosong atau pun isapan jempol belaka.

Sebab, Maung Bandung telah memiliki segala aspek dan kriteria untuk dapat menjadi tim adidaya.

“Persib adalah tim besar, tim juara. Suporter kami, bobotoh, masif, loyal, dan militan. Itu penting,” ujarnya.

“Saya akan bekerja keras untuk menjadikan tim ini bisa mendominasi,” kata Gomez, mengakhiri.

loading...