Tak Lagi Dipanggil Timnas U-23, Begini Rupanya Kondisi Terakhir Ilija Spasojevic

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic mengaku bahwa cederanya sudah mulai membaik meski belum pulih secara total.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Ilija Spasojevic memang tidak tercantum dalam daftar pemain timnas U-23 Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari cedera yang tengah diderita sang juru gedor milik Bali United tersebut.

Pemain yang akrab disapa Spaso itu mengalami cedera lutut ketika Bali United melawan Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2018 pada 18 Mei 2018.

Akibatnya, Spaso harus absen dari panggilan pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, pada tiga laga uji coba yakni dua kali kontra Thailand dan satu kali kontra Korea Selatan.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali, kondisi cedera sang bomber andalan timnas U-23 itu sudah mulai membaik.

“Sudah membaik, kami cuma harus sabar. Pelan-pelan, tidak mau paksa, karena takut kondisi tambah parah lagi,” ujarnya pada Rabu (20/6/2018).

Tak hanya bicara soal cedera, dalam wawancara tersebut Spaso juga menyampaikan ambisinya bersama Bali United.

Spaso tampak bersemangat mempersiapkan diri untuk menyambut laga pertama skuat berjulukan Serdadu Tridatu di ajang Piala Indonesia 2018

“Ya, kami mau menang, kami sudah mulai persiapan. Dua minggu cukup untuk persiapan dan kami tidak akan anggap remeh lawan,” ujar Spaso di Lapangan Gelora Trisakti, Bali.

Pada babak 128 besar Piala Indonesia, Spaso dkk akan menghadapi PS Sumbawa Barat di Stadion Gelora 17 Desember, Mataram, Senin (2/7/2018).

loading...