Mulai Jadi Idola, Evan Dimas Belum Tentu Bertahan di Selangor FA

Evan Dimas Darmono belakangan mulai jadi idola untuk publik Selangor FA. Namun dia belum bisa memastikan akan bertahan bersama tim Malaysia Super League itu.

Nama Evan belakangan jadi buah bibir di Malaysia, khususnya Selangor. Setelah membantu timnya membantai Kelantan FA, dia kini menjadi pahlawan kemenangan Selangor FA saat menang 2-1 atas PKNS FC, Rabu (6/6).

Akan tetapi, eks pemain Bhayangkara FC itu tak tahu soal masa depannya bersama tim berjuluk Gergasi Merah tersebut. Dia saat ini cuma fokus laa per laga saja.

“Saya tak berpikir untuk tahun depan. Jika kami berpikir terlalu jauh, kami akan kehilangan fokus yang ada di depan kami. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim,” papar Evan dikutip Stadium Astro.

Evan memang nyaris selalu diandalkan oleh Selangor FA. Dia sudah membukukan tiga gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk Selangor FA.

“Terima kasih, tanpa kerja sama dan bantuan teman-teman, mungkin tak mudah bagi saya untuk mencetak gol. Yang paling penting, gol itu bukan buat saya, karena yang terpenting adalah kemenangan tim,” pungkas dia.