Libur Lebaran, Kondisi Pemain Persebaya Makin Prima

Momentum Lebaran adalah kesempatan bersilaturahmi, menyantap hidangan Idul Fitri, serta absen dari rutinitas. Namun hal ini tidak berlaku mutlak di tim pesepakbola kebanggaan Surabaya, Persebaya. Porsi menjaga kebugaran terus dilakukan, dan program berlatih juga terus berjalan.

Ditemui Suara.com pada Kamis (211/06/2018), Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya mengungkapkan bahwa seluruh anak didiknya tidak ada yang berlebihan dalam menyantap hidangan Lebaran.

“Kondisi pemain semua bagus, dan berat badan mereka tidak ada yang bertambah secara drastis,” paparnya tentang kondisi pemain selama liburan berlangsung.

Artinya, seluruh anggota tim tetap berlatih di manapun mereka mudik, menjaga stamina secara mandiri, meski tengah berlibur menyongsong Lebaran.

Demikian pula menyoal kebugaran fisik. Rendi Irwan dan kawan-kawan di tim Persebaya juga berada dalam kondisi fit.

“Tidak ada kendala,” jelas Alredo Vera dengan antusias. “Semua bagus setelah mereka kembali ke homebase. Saat berlatih, passing juga bagus, dan seluruh pemain bisa menerima apa yang saya instruksikan.”

Dan, meski Lebaran baru saja berakhir, sudah ada dua agenda menanti Persebaya. Yaitu tandang ke markas Persija Jakarta, pada 26 Juni 2018 di Stadion PTIK. Lalu diteruskan tandang di Markas PSBK Blitar.

loading...