Borneo FC Belum Berencana Coret Pemain

Borneo FC masih belum berencana melakukan pencoretan pemain. Meski sejumlah klub Liga 1 telah mengambil langkah tersebut karena menilai pemainnya tidak menunjukkan performa maksimal.

Menurut pelatih Borneo FC Dejan Antonic, saat ini sudah puas dengan penampilan skuatnya. Walau diakuinya masih timnya masih perlu diperbaiki agar bisa meraih kemenangan dalam setiap laga yang dilakoni.

Terbukti, Borneo FC hanya mampu meraih satu kemenangan di laga tandang. Padahal, Pesut Etam telah melangsungkan lawatan ke markas lawan sebanyak tujuh kali pada musim ini.

Alhasil, Borneo FC harus puas bertengger di peringkat 12 klasemen. Lerby Eliandry dan kolega mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkannya.

“Musim ini kompetisi sangat padat dan sengit. Saya melakukan rotasi di setiap pertandingan. Dalam situasi seperti itu sulit untuk coret pemain,” ucap Dejan diktuip dari Prokal.

“Kalau pemain yang ada bisa lebih maksimal lagi, saya tidak perlu ambil yang baru. Tapi kalau performa anak-anak biasa saja harus ada penyegaran,” tambahnya.

loading...