Ezechiel N’Douassel Pimpin Top Skor Pekan ke-13 Liga 1

Bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, kembali membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan. Hingga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, N’Douassel masih memimpin daftar top skor.

Penyerang dengan nama lengkap Ezechiel Aliadjim N’Douassel tersebut kini telah mengumpulkan 11 gol di Liga 1. Pada pekan ke-13, N’Douassel menambah dua gol yang mengantar Persib menang dengan skor 3-0 atas PSMS Medan di Stadion Teladan.

Jumlah gol yang dicetak oleh N’Douassel berselisih satu gol dibanding raihan Fernando Rodriguez Ortega yang ada di posisi top skor kedua. Fernando mencetak satu gol ke gawang Persela Lamongan di laga pekan ke-13.

Pemain asing masih dominan dalam daftar top skor sementara Liga 1 hingga pekan ke-13. Sebab, ada pula nama Alexandar Rakic dan Loris Arnaud.

Arnaud mulai konsisten mencetak gol untuk Persela. Pemain asal Prancis mencetak satu gol saat Persela menang 3-1 atas Mitra Kukar. Eks PSG sudah mencetak delapan gol di Liga 1. Jumlah yang sama ditorehkan bomber PS Tira, Rakic. (bola/asa)