Dilepas, Kiper Persib Teringat Memori Motor Trailnya Dipakai Essien

Persib Bandung akhirnya menyudahi kerja sama dengan Michael Essien pada Rabu (06/06/18) kemarin. Hal tersebut dipertegas oleh sang manajer, yakni Umuh Muchtar.

“Sudah berakhir, alhamdulillah, karena kemarin dia juga lama di sini, ikut bantu supaya cepat selesai,” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung kepada awak media.

Mengetahui mantan pemain Chelsea itu resmi berpisah, kiper Persib Imam Arief Fadillah tetiba mengenang kala bisa bermain bersama. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Kenangan itu adalah ketika Michael Essien mengendarai motor trail miliknya di area luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bahkan foto kala Essien menunggangi motor tersebut sempat viral.

Imam juga mengaku sangat beruntung bisa bermain dengan Michael Essien. Sebab jarang sekali pemain Indonesia bisa berada dalam satu tim dengan pemain bintang.

“Saya pemain bola yang sangat beruntung bisa satu tim dengan salah satu pemain sepakbola hebat dunia ..@iam_ess,” tulis Imam.

Kiper berusia 28 tahun ini tak lupa untuk mendoakan Michael Essien dalam melanjutkan kariernya di masa depan nanti. Tentu saja berharap bisa bertemu lagi.

“Success for you (Sukses untukmu),” tutup akun bernama @imam_darian.

liga88
loading...