Tidak Pulang Ke Brasil, Fabiano Beltrame Pilih Liburan di Indonesia

Fabiano Beltrame memutuskan untuk tidak pulang ke Brasil pada libur pertengahan kompetisi kali ini. Ada beberapa alasan yang mendasari keputusan bek Madura United itu untuk tetap berada di Indonesia.

Satu di antaranya adalah harga tiket untuk pergi ke Brasil terbilang mahal pada momen Lebaran seperti ini. Di sisi lain, dia sekarang telah ditemani sang istri, Sunamita, dan putrinya, Juliana, yang ikut tinggal di Indonesia.

“Satu orang harga tiket bisa sampai R 60 juta. Kalau tiga orang sudah terlihat harganya mahal sekali. Makanya, saya dan keluarga lebih baik di Surabaya saja dulu sambil istirahat sebentar,” ungkap Fabiano kepada Bola.com, Sabtu (9/6/2018).

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan libur selama hampir satu bulan. Klub kontestan, termasuk Madura United, memberikan libur kepada pemain agar bisa berkumpul dengan keluarga.

Fabiano berencana untuk berlibur selama timnya memberikan libur tersebut. Dia juga ingin menghentikan sejenak aktivitas rutinnya sebagai pesepak bola untuk mengurangi beban pikiran.

“Mungkin saya nanti akan ke Bali atau ke Lombok saja. Saya dan keluarga ingin berlibur biar bisa fresh. Sekarang memang waktunya berkumpul dengan keluarga. Di mana pun tempat, pemain pasti memanfaatkannya dengan bertemu istri dan anak,” imbuh pemain berusia 35 tahun itu.

Fabiano sebenarnya menjalani musim yang bagus bersama Madura United pada saat ini. Sebagai pemain belakang, dia justru menjadi pemain Laskar Sape Kerrab tersubur dengan membukukan lima gol dalam 12 pertandingan.

Hanya, Madura United kini terjebak dalam tren negatif, belum berhasil menang dalam lima pertandingan secara beruntun. Hasil itu membuat mereka berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan mengoleksi 18 angka.