Suporter Tuntut 3 Pengurus PSMS Medan Ini Mundur

Kelompok pendukung PSMS Medan menuntut sejumlah pengurus Tim Ayam Kinantan mengundurkan diri dari posisinya.

Bukan kali pertama dua kelompok suporter PSMS Fans Club (PFC) dan Kampak FC memberikan pernyataan sikap terkait kondisi tim kebanggaan sekarang.

Kali ini, PFC dan Kampak FC kembali melayangkan pernyataan sikap. Mereka melihat ada tiga oknum yang dianggap tidak mampu memberikan kemajuan kepada PSMS Medan.

“Menghimbau kepada CEO PSMS Medan, Dodi Taher, Sekum Julius Raja, dan Manajer Erdiansyah Rendi untuk segera meninggalkan manajemen atau kepengurusan,” kata Ahmad Zulfan Harahap ketua PFC dan M Faisal Ketua Kampak FC kepada BolaSport.com.

Kedua kelompok suporter ini menganggap keberadaan ketiga orang tersebut berpotensi menyebabkan PSMS Medan terpuruk di Liga 1 tahun ini.

“Karena mereka tak layak berada dalam manajemen dan kepengurusan. Mereka tidak memberikan konstribusi yang signifikan untuk keberlangsungan PSMS Medan,” ucap Ahmad.

PFC dan Kampak FC juga meminta kepada pelatih Djajang Nurdjaman beserta staff PSMS Medan untuk segera membenahi performa tim pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

PFC dan Kampak menegaskan akan melakukan aksi nyata jika poin-poin yang mereka sampaikan tidak mendapat respons.

“Hal ini kami lakukan karena PSMS Medan merupakan warisan, identitas, dan muruah bagi kami,” ucap Ahmad.

Adapun PSMS saat ini tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018.

Legimin Rahardjo Cs baru mengumpulkan 15 poin dari hasil 5 kemenangan yang semuanya berlangsung di kandang sendiri.

Pada 8 laga lain yang sudah dijalani, tim kebanggaan publik Sumatra Utara ini selalu menelan kekalahan. Jumlah tersebut sekaligus merupakan yang terbanyak di antara seluruh kontestan Liga 1 2018.

Terakhir, PSMS menelan malu luar biasa saat kalah tiga gol tanpa balas dari rival klasiknya, Persib Bandung, di depan suporter sendiri pada Selasa (5/6/2018).

loading...