Slamet Nurcahyo Tidak Berlebaran di Kampung Halaman

Slamet Nurcahyo saat ini sudah berada di Bantul, Yogyakarta, bersama keluarganya. Gelandang serang Madura United itu tiba sejak Jumat (8/6/2018) menggunakan pesawat dari Jakarta.

Kebetulan, Madura United bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6/2018). Makanya, dia tidak kembali ke Surabaya atau Bangkalan melainkan langsung ke Yogyakarta.

Lebaran tahun ini Slamet berencana tidak merayakannya di kampung halaman, Mangli, Jember. Dia sudah jauh hari sepakat dengan istri, berlebaran di Bantul bersama sang mertua.

“Tahun kemarin, kami sudah berlebaran di Jember. Sekarang gantian Lebaran bareng keluarga besar istri di Yogyakarta. Tapi, nanti kami tetap menyempatkan untuk datang ke Jember kok,” kata pemain bernomor punggung 10 itu kepada Bola.com, Sabtu (9/6/2018).

Saat ini, Slamet tidak mendapat banyak jatah libur dari Madura United. Sebab, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu hanya memberi libur kepada pemainnya selama 10 hari saja sejak 8 Juni 2018.

“Hari pertama Lebaran pasti di Yogyakarta. Rencananya tanggal 17 Juni ke Jember, itu pun nggak lama, cuma sehari saja. Tanggal 18 Juni saya sudah ke Madura karena latihan sudah dimulai,” imbuh pemain berusia 34 tahun itu.

Meski sudah menentukan tanggal kepergian, Slamet masih belum memastikan moda transportasi yang akan dipakainya. Dia punya pilihan kereta api dan mobil pribadi untuk itu.

“Tahun ini, kalau dapat tiketnya nanti kami naik kereta. Kalau nggak dapat tiket, saya akan bawa mobil sendiri seperti tahun kemarin. Saya juga belum pesan tiketnya,” ungkap Slamet Nurcahyo.