PSMS Medan Kembali Datangkan Pemain Berdarah Namibia, Tak Trauma?

PSMS Medan benar-benar serius mempersiapkan komposisi pemain dengan melajukan melakukan perombakan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Terbaru, klub berjuluk Ayam Kinantan itu dikabarkan bakal memdatangkan pemain asing asal Namibia, Rudolf Bester.

Rudolf yang akan mulai melakoni trial di Lapangan Kebun Bunga, Medan 21 Juni 2018 mendatang diprediksi bakal menjadi pengganti pemain asal Namibia yang dicoret sebelumnya, Sadney Urikhob.

Meski performa Sadney terbilang tak meyakinkan, namun tak membuat pelatih Djajang Nurjaman trauma mendatangkan pemain asal negara Benua Afrika tersebut.

Bahkan, khususnya untuk Bester yang berposisi penyerang ini memiliki postur minimalis dengan tinggi 169 cm cukup tua untuk ukuran pemain dimana saat ini memasuki umur 35 tahun pada 19 Juli 1983.

“Karena dia (Bester) pemain timnas katanya. Apa salah nya kita lihat, kita hanya mengundang saja kenapa tidak kita lihat dulu begitu. Beda dari Sadney, informasinya kalau yang ini katanya strikernya,” ujar Djanur, dilansir dari Bola.com

Bahkan, Djanur menyebutkan pemain bersangkutan langsung yang meminta ingin datang ke PSMS. “Dia sendiri yang mau datang, apa salahnya kita lihat dulu,” cetusnya.

Ketika ditanya daftar pemain lain, Djanur menyebut masih belum memiliki nama lain karena dalam tahap pemantauan dan konsolidasi.
“Kemudian yang lain belum ada nama-namanya karena masih konsolidasi,” pungkasnya.

PSMS sendiri memangbsaat ini tengah berjuang keras untuk bisa selamat dari zona degradasi.

loading...