Persija Gelar Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Persija Jakarta telah menggelar latihan perdana usai menjalani libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah. Skuat Macan Kemayoran sudah mulai berlatih sejak Selasa 19 Juni kemarin setelah diliburkan selama 10 hari.

Pemulihan fisik menjadi menu utama latihan Persija setelah menikmati libur. Pelatih Stefano Cugurra ingin anak asuhnya segera kembali menemukan kebugaran sebelum diberikan porsi latihan strategi.

Streching menjadi menu pembukan latihan di Lapangan PS TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dilanjutkan dengan latihan speed dan endurance, sebelum ditutup dengan pendinginan.

“Kami setelah libur, balik latihan aerobik dan juga fisik. Kita lihat kondisi fisik pemain setelah liburan,” ujar pelatih yang kerap disapa Teco itu lewat rilis yang diterima Medcom.id, Rabu (20/6).

“Saya harap tidak ada pemain yang cedera. Latihan (fisik) tiga atau empat hari, baru bisa kita lihat. Baru setelah itu kita latihan strategi,” sambungnya.

Persija akan kembali berjibaku di kompetisi Liga 1 2018 dengan memainkan sejumlah partai tunda. Pertandingan terdekat Macan Kemayoran adalah melawan Persebaya Surabaya pada 26 Juni mendatang.