Pelatih Arema FC Dituduh Berbohong

Arema FC baru-baru ini melakukan pemecatan dua sosok asing, yakni gelandang Balsa Bozovic dan pelatih kiper Ricardo Felipe Navarro dos Passos.

Namun, pemecatan pelatih kiper tersebut menimbulkan kontroversi karena pernyataan yang diucapkan oleh pelatih Milan Petrovic.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, Milan menyebut pemecatan tersebut terjadi karena Ricardo memiliki masalah keluarga di Brasil.

Mendengar hal ini, Ricardo membantah keras dan menuliskan curahan hatinya di akun Instagram kalau Milan Petrovic berbohong.

“Aku tidak pernah dan tidak ingin pernah ingin meninggalkan Arema FC. Masalahku dengan keluargaku sudah sepenuhnya selesai dan coach Milan tidak pernah khawatir dengan keluargaku. Aku tidak memiliki masalah di Brasil dan semuanya adalah bohong,” tulisnya.

Pelatih kiper tersebut menilai pemecatan yang dilakukan oleh Milan karena dirinya memiliki keterbatasan bahasa Inggris.

Karena hal tersebut, komunikasi keduanya jadi terhambat dan Milan memilih mendepaknya. Ricardo juga menuliskan kalau dirinya sangat mencintai Arema FC.

Dan dirinya sangat menyesalkan pemecatan ini, karena memang kota Malang sudah betah.

“Aku mencintai Arema. Aku tidak pernah ingin meninggalkan Arema. Mengapa dia mengatakan seperti itu. Aku mencintai Malang dan warga Malang, terutama Arema dan Aremania serta Aremanita. Keputusan ini sepenuhnya adalah dari coach Milan. Dia tidak ingin bekerja denganku karena aku tidak bisa berbicara bahasa Inggris” tambahnya.

loading...