Madura United Resmi Tunjuk Gomes De Oliveira Sebagai Pelatih Baru

Madura United kembali menunjuk Gomes De Oliviera sebagai pelatih menggantikan Milomir Seslija yang mundur. Gomes sebelumnya sempat meninggalkan Madura United sebelum Liga 1 2018 bergulir.

Madura United sempat mengalami masa sulit dan pelatih Milomir Seslija memilih untuk mengundurkan diri. Setelah sempat beberapa pekan diasuh oleh Djoko Susilo, kini Madura United mengumkan kembali dilatih oleh Gomes.

“Welcome Back Coach Gomes De Oliviera!”

“Gomes De Oliviera dipastikan bertugas kembali sebagai pelatih Madura United FC setelah mengantongi lisensi kepelatihan A Conmebol dan menggantikan posisi Milomir Seslija yang mundur,” tulis akun sosial media Madura United.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro juga mengatakan selama ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Gomes. Pelatih asal Brasil itu juga akan segera bergabung dalam latihan Madura United dalam waktu dekat.

“Selama ini, Gomes dan manajemen Madura United berhubungan dan dia diberi tugas untuk mengambil linsensi Conmebol,” ucap Haruna dikutip dari Bolasport..

”Pada 22 Juni 2018, Gomes sudah pimpin langsung pemusatan latihan di Bali dan didampingi oleh asisten pelatih baru atas nama Troy Medicana. Gomes akan landing di Surabaya pada 21 Juni 2018.”

loading...