Bepe Diminta Kian Semangat Setelah Cetak Gol Perdana di Liga 1 2018

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mencetak gol perdana di Liga 1 2018 setelah menanduk umpan Ismed Sofyan pada menit kelima laga kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018).

Sebuah umpan sepak pojok dilepaskan Ismed Sofyan berbuah gol kedua bagi Persija pada menit kelima pertandingan kontra PS Tira. Tandukan kepala Bambang Pamungkas ke gawang PS Tira menggandakan keunggulan Persija, yang akhirnya berhasil menang telak 5-0.

Bambang Pamungkas berhasil menggantikan peran Marko Simic, yang tengah pulang ke Kroasia karena hukuman larangan bermain sebanyak empat pertandingan. Bepe mampu membuktikan dirinya belum habis, meski dua hari kemudian setelah mencetak gol tersebut, ia genap berusia 38 tahun.

Keberhasilan Bepe mencetak gol perdana di Liga 1 membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap icon Persija itu bisa semakin semangat untuk memberikan kontribusi besar bagi Macan Kemayoran. Pelatih asal Brasil itu berharap Bepe bisa terus membantu Persija melewati pertandingan Liga 1 2018.

“Bambang mencetak gol pertama di liga, tapi di Piala Presiden pun dia sudah mencetak gol. Bambang adalah idola The Jakmania, pasti pendukung senang ketika melihat Bambang bisa bermain dan bisa mencetak gol,” ujar Stefano Cugurra Teco.

“Gol ini juga menjadi semangat baginya. Kami masih punya banyak pertandingan yang harus dimainkan ke depannya, dan dia pasti bisa membantu tim,” lanjutnya.

Kemenangan besar Persija Jakarta atas PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu melesat dari dasar klasemen ke peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

loading...