Akhlidin Israilov Kemungkinan Masuk Daftar Evaluasi PSIS

Akhlidin Israilov kemungkinan masuk daftar evaluasi PSIS Semarang pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mengingat gelandang asal Kirgizstan itu belum mampu berkontribusi lebih untuk klub kebanggaan Kota Lumpia ini.

Hingga tiga belas pekan kompetisi bergulir, Akhlidin baru mendapat kesempatan bermain sebanyak lima kali dan empat diantaranya berawal dari bangku cadangan. Mantan pemain Dynamo Kiev tersebut terhitung baru bermain 124 menit.

Menurut Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, indikasi akan dievaluasinya Akhlidin Israilov memang ada. Mengingat gelandang 23 tahun tersebut punya sedikit kesempatan bermain, namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

“Memang Akhlidin [Israilov] kurang dapat jam main, tentunya akan masuk dalam evaluasi tim pelatih di posisi itu. Tapi kita akan lihat dulu, kalau ada evaluasi untuk Akhlidin, penggantinya harus lebih baik,” ungkap Liluk kepada Bola.net.

Sedangkan untuk tiga pemain asing lainnya yakni Bruno Silva (penyerang/Brasil), Ibrahim Conteh (Gelandang/Sierra Leone) dan Petar Planic (Bek/Serbia) kemungkinan posisinya masih aman. Mengingat kontribusinya cukup terlihat hingga menjelang akhir putaran pertama Liga 1.

“Kalau yang lain saya kira sudah bagus, Bruno, Conteh, Petar, kontribusinya sudah bagus untuk tim ini,” imbuh Liluk.

Sementara menurut laman soccerway, Bruno Silva, Petar Planic dan Ibrahim Conteh hampir selalu diturunkan oleh tim pelatih di setiap laga. Namun Bruno dan Petar sempat absen masing-masing sebanyak satu kali karena akumulasi kartu dan dibekap cedera.

Sedangkan dari kontribusi gol, Bruno Silva sudah menyumbang empat gol untuk tim Mahesa Jenar. Namun capaian penyerang asal Brasil tersebut sama dengan jumlah gol yang disumbangkan oleh Ibrahim Conteh dengan posisi sebagai gelandang. (top/ada)

loading...