Vladimir Vujovic Enggan Skuat Bhayangkara FC Terlena

Bhayangkara FC kembali melanjutkan tren tak terkalahkan pada Liga 1 2018. Madura United menjadi korban terbaru The Guardian, yang dibungkam satu gol tanpa balas di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6) malam WIB.

Dalam dua pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC juga tidak pernah gagal mendapatkan poin. Pasukan Simon McMenemy ditahan Borneo FC 1-1, serta menang 1-0 atas Persib Bandung.

Akan tetapi, bek Bhayangkara FC Vladimir Vujovic tak mau situasi tersebut membuat timnya jadi jemawa. Ia menginginkan rekan setimnya terus berjuang karena masih banyak pertandingan yang harus dihadapi.

“Jadi ini hasil 1-0 hasil yang favorit saya setelah kita bermain bagus lawan Persib, dan main bagus di sini [lawan Madura United],” ucap Vujovic selepas pertandingan.

“Kami sudah masuk jalur yangg benar, ini laga terakhir sebelum liburan. Jadi saat kami selesai liburan kami harus kerja keras lagi menghadapi laga selanjutnya,” ia menambahkan.

Ya, setelah duel kontra Madura United, para pemain Bhayangkara FC bakal kembali ke rumahnya masing-masing untuk menikmati Hari Raya Idul Fitri. Rencananya, mereka akan kumpul kembali usai liburan pada akhir Juni 2018.