Pemain Borneo FC Diharapkan Kembali dari Libur Idul Fitri dengan Motivasi Tinggi

Borneo FC memasuki masa libur kompetisi dalam rangka Idul Fitri 2018 dengan kekalahan di kandang PSIS Semarang, Rabu (6/6/2018).

Kekalahan 0-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, itu memperpanjang rekor tidak pernah menang di laga tandang setelah kemenangan di kandang Mitra Kukar pada awal musim. Kini, pemain Borneo FC mendapatkan libur untuk menikmati Hari Raya Idul Fitri 2018.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah, berharap pemain Pesut Etam tidak terbebani dengan kekalahan yang mereka alami di Magelang jelang libur Idul Fitri. Hariansyah berharap pemain menikmati liburan sehingga termotivasi untuk memberikan yang terbaik saat kembali berkompetisi.

“Kekalahan menghadapi PSIS memang mengecewakan. Namun, kami berusaha melupakan kekalahan itu, jadi kami meliburkan pemain sekarang. Harapannya, agar pemain bisa bersantai karena kami akan menghadapi jadwal yang padat,” ujar Hariansyah.

“Kami juga berharap momen kumpul bersama keluarga agar nanti bisa menambah motivasi pemain. Harapannya, setelah libur, pemain lebih bersemangat dan termotivasi,” lanjutnya.

Borneo FC akan menghadapi Perseru Serui setelah libur Idul Fitri. Laga kontra tim berjulukan Kuda Laut Jingga itu akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.