Mulai Dapat Kepercayaan Pelatih, Gian Zola Makin Semangat

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mulai mendapatkan kepercayaan untuk bermain dari pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez. Tercatat, pada Liga 1 musim ini Gian Zola baru bermain dalam dua pertandingan.

Menit bermain didapatkannya dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni tim Maung Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC (31/5) dan PSMS Medan (5/6). Hanya memang, dalam dua pertandingan itu dia masuk sebagai pemain pengganti dengan total 22 menit bermain.

Tak ayal, kepercayaan yang diberikan Gomez membuat pemain yang sempat masuk proyeksi untuk skuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 ini makin bersemangat.

“Selama ini, saya bekerja keras dalam latihan. Kesempatan bermain membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi. Semoga saya akan kembali mendapat kesempatan,” ucap Zola, dikutip laman resmi Persib.

“Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Kembali kerja keras untuk mendapat kesempatan pertandingan berikutnya,” pungkas pemain bernomor punggung delapan ini.