Persebaya Surabaya Puas Jamu Persib Bandung Akhir Juli 2018

Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah, merasa puas dengan keluarnya jadwal pertandingan tunda lawan Persib Bandung. Ia menyebutkan hal ini membuat timnya bisa fokus mempersiapkan para pemainnya.

Sebelumnya, pertandingan kedua klub tersebut dilangsungkan pada 19 Mei. Akan tetapi, terpaksa ditunda karena ada ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, beberapa hari jelang laga digelar.

Hingga akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan jadwal pertandingan itu. Operator kompetisi Tanah Air memilih 26 Juli 2018, kedua klub bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim,” kata Chairul.

Keputusan ini membuat pertandingan Persebaya ada yang digeser. Partai kontra Perseru Serui yang sedianya berlangsung pada 28 Juli diundur menjadi 1 Agustus mendatang.

Untuk sementara Persebaya menduduki posisi 14 klasemen Liga 1. Skuat arahan Angel Alfredo Vera mengumpulkan 14 poin dari sepuluh pertandingan yang sudah dimainkannnya.

loading...