Iwan Budianto Bicara Perombakan di Arema

CEO Arema FC, Iwan Budianto buka suara terkait kondisi tim yang dipimpinnya. Dia mengatakan, manajemen segera membicarakan rencana perombakan yang akan dimatangkan dalam beberapa hari ke depan.

“Pada 8 Juni, manajemen Arema FC akan bertemu dengan tim pelatih,” ujar Iwan Budianto.

“Saat itulah kami bersama-sama akan memutuskan seperti apa tim ini ke depannya,” ucapnya.

Menurut Iwan, sejauh ini, manajemen Arema FC belum mengetahui rencana tim pelatih terhadap tim berlogo singa mengepal tersebut ke depannya. Namun, pria berusia 44 tahun tersebut memastikan akan ada perubahan di tubuh Arema FC.

“Saya belum tahu berapa orang yang akan diganti atau akan masuk,” ucap IB, sapaan karib Iwan Budianto.

“Namun, yang pasti, akan ada perombakan,” ia menambahkan.

Sebelumnya, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memastikan akan ada hal baru di timnya usai jeda libur di tengah putaran pertama kompetisi. Ia berharap momen libur ini bisa menjadi modal bagi Arema untuk bisa tampil lebih baik lagi pada lanjutan kompetisi.

Menurut Milan, ia akan melakukan sejumlah perubahan di Arema FC. Tak hanya dari sisi strategi, pelatih berdarah Serbia tersebut mengaku juga akan menambah kekuatan tim dengan mengubah komposisi pemain yang ada saat ini.

Sementara itu, menanggapi rencana perombakan tim, IB menegaskan bahwa manajemen siap sepenuhnya menyokong rencana tim pelatih. Ia pun menegaskan tak ada batasan anggaran bagi tim pelatih untuk membenahi tim yang sementara ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1.

“Semua terserah permintaan tim pelatih. Manajemen siap mencukupi,” ia menandaskan.(den/shd)

loading...